Selamat Malam Salam Kenal Dan Salam sejahtera . Pada malam hari ini saya akan memperkenalkan produk dari Toko Bunga Makuto Romo. Apa sih...

Florist Surabaya Termurah

Florist Surabaya Termurah

Florist Surabaya Termurah

8 10 99
www.makutoromoflorist.com
Selamat Malam Salam Kenal Dan Salam sejahtera .
Pada malam hari ini saya akan memperkenalkan produk dari Toko Bunga Makuto Romo.
Apa sihh produk terbarunya, Ya langsung saja inilah produk terbaru dari hasil karya toko kami, Rangkaian bunga hand bouquet yang dominan dengan warna serba putih , mawar putih, pikok putih, baigrondnya pun juga putih. 
Kenapa si ko harus putih, apakah mawar itu cuman adanya warna putih aja, tidak juga ko, untuk warna bunganya bisa di sesuaikan dengan keinginan anda dan bisa juga disesuaikan dengan momont yang anda inginkan.
  PADA hari pernikahan, mawar merah bukanlah satu-satunya primadona.
 Ada bunga lain yang turut jadi favorit, yakni mawar putih.
Ya, makna mawar putih yang erat dengan kemurnian dan keanggunan membuatnya pantas untuk dimanfaatkan sebagai buket di hari yang sakral. Bahkan, tahukah Anda? Tradisi membawa mawar putih di hari pernikahan sudah dimulai sejak pernikahan Ratu Victoria pada tahun 1840.
Ini menjadi awal mula populernya mawar putih sebagai simbol romantisme para pria untuk kekasihnya. Nah, bila di masa ini kekasih Anda masih memilih mawar putih untuk diberikan, apa sih artinya? Apakah mengarah pada pernikahan?
Hmm, jika Anda semakin penasaran, simak bocoran berikut ini tentang arti bunga mawar putih untuk kekasih.

Makna Setangkai Mawar Putih

Jika sang kekasih memberikan Anda setangkai mawar putih saja, jangan buru-buru menuduhnya pelit ya. Arti mawar putih untuk kekasih jika diberikan setangkai saja bisa dalam loh maknanya.
Usut punya usut, ternyata setangkai mawar putih menandakan ketulusan cinta yang mendalam dan juga harapan bahwa hubungan percintaan akan berlangsung lama.
Jadi, jika si dia memberikan mawar putih, bukan berarti dia tak murah hati, ya. Justru di saat itu mungkin ia sedang menunjukkan ketulusan cintanya pada Anda. 
Baik Cukup sekian artikel yang bisa saya buat untuk mengenai rangkaian bunga mawar putih.

Untuk Masalah Bunga Serahkan Saja Kepada Kami.
Toko bunga Makuto Romo Florist surabaya jual bunga hand bouquet mawar putih, merah, pink, kuning, DLL.
Untuk pemesanan Rangkaian bunga Hand Bouquet sangatlah mudah, dikarnakan toko kami melayani dengan layanan online 24. jam, Untuk layanan offline kami ada di jl.kayon A-18 surabaya dengan layanan jam 07.00 - 22.00. 
Baik cukup sekian dan terima kasih telah berkunjung ke websaet kami atau ke blogspot kami.
Untuk selanjutnya saya tunggu kunjungan anda ke toko kami.
Bagi anda yang ngk ada waktu untuk mampir ke toko kami, cukup klik saja websaet kami di:
www.makutoromoflorist.com  -  www.tokobungasby.com  -  makutoromo18@gmil .com
                                  Terima Kasih Atas Kunjungan Anda 



0 komentar: