Selamat siang salam dari kami TOKO BUNGA MAKUTO ROMO Florist Surabaya . Saya akan memperkenalkan solusi untuk anda yang ingin mengucapkan...

Toko Bunga Surabaya Termurah

Toko Bunga Surabaya Termurah

Toko Bunga Surabaya Termurah

8 10 99
www.makutoromoflorist.com
Selamat siang salam dari kami TOKO BUNGA MAKUTO ROMO Florist Surabaya.
Saya akan memperkenalkan solusi untuk anda yang ingin mengucapkan duka cita atau belasungkawa Selain dengan ucapan dari lisan ke lisan, kami memberikan solusi dengan memberi karangan bunga papan atau krans segar yang dapat anda pesan di toko bunga makuto romo florist surabaya.

Ketika kerabat atau  Guru anda meninggal dunia, sebagai seorang muslim kamu mungkin ingin mengirimkan ucapan belasungkawa yang sesuai sunah dalam agama Islam pada keluarganya. Selain mengucapkan “Innalillahi”, tak ada salahnya kamu menambahkan kata-kata lain yang lebih personal dan dapat menguatkan mereka, Kalau bisa alangkah baiknya anda memberi ucapan denga KARANGAN BUNGA PAPAN DUKA CITA.

Namun terkadang, tak mudah mencari inspirasi ucapan  yang bisa diungkapkan sebagai bentuk belasungkawa. Apalagi terkadang ada hal-hal yang sepatutnya tidak diucapkan karena dapat menambah duka keluarga yang ditinggalkan.
Sebaiknya anda membrikan ucapan duka cita selain dengan bunga papan anda juga  bisa memberi RANGKAIAN BUNGA KRANS SEGAR yang dapan anda pesan dengan muda dan cepat hanya ada di Toko bunga surabaya makuto romo florist.

 Kami turut berduka cita atas meninggalnya Drs.miftachul choir,MPd. semoga almarhumah qusnul khotimah.
Terima kasih guruku ,saya akan selalu terkenang dengan gebrakan beliau yang benar-benar seorang yang berorientasi aksi. Beliau selalu tidak pernah banyak berkata. Jika itu memang kebaikan, maka lakukanlah! Salah satu nasihat yang pernah saya dapatkan dari beliau, “Makna dan keberhasilan hidup itu bukan bergantung dari seberapa banyak sertifikat yang kamu dapat, tetapi bagaimana keberadaanmu senantiasa dinanti di hati setiap orang karena mereka merasakan manfaat dengan adanya keberadaan dirimu.”

Saya sempat menitikkan air mata sewaktu beliau menceritakan filosofi tentang buku beliau, Visa ke Surga. Jikalau kita ingin ke Jepang, Amerika, atau Eropa saja kita butuh visa, bagaimana jika kita ingin ke surga? Kalau kita ingin masuk ke sebuah negara, kita akan dengan hati-hati mempersiapkan segalanya. Mulai dari berkas-berkas, pengecekan formulir, persyaratan, paspor, bahkan hingga interview. Lantas apakah langsung dapat? Belum tentu, karena semua berkas harus diperiksa terlebih dahulu apakah memang sudah memenuhi syarat.
Sama persis dengan visa ke surga. Sudahkah kita mempersiapkan segala macam berkas-berkas yang kita perlukan untuk bisa menginjakkan kaki ini di surgaNya? Berapa banyak ibadah yang sudah kita lakukan dengan ikhlas tulus kepadaNya? Berapa banyak manfaat yang sudah kita semaikan di dunia untuk kebaikan manusia ciptaanNya? Setelah sekian banyak kita melakukan keduanya, bisakah kita memastikan bahwa kita mendapat visa itu? Tidak, untuk itulah setiap visa ke surga yang turun bukan karena amalan yang kita lakukan, tetapi memang karena rahmat Allah yang menyebabkan visa itu turun.
Jika orang yang sudah banyak beribadah dan menyemai manfaat saja masih belum pasti mendapat visa, bagaimana dengan mereka yang menyia-nyiakan hidup mereka tanpa kebaikan sama sekali? Bahkan, seorang Nabi Muhammad yang visanya sudah pasti turun pun masih terus melaksanakan shalat wajib dan sunnah, bahkan tahajud setiap hari secara konsisten.
Selamat jalan, guruku tercinta. Terima kasih sudah mengajarkan banyak ilmu di sebuah pertemuan singkat sewaktu engkau mengundangku untuk bertandang. Semoga apa yang kutuliskan ini bisa menjadi tabungan ilmu bermanfaat yang kau berikan, dan membuatmu semakin cepat mendapatkan visa ke surgaNya aminn.

Baik cukup sekian artikel yang dapat saya tulis, dan terima kasih banyak bagi anda yang sudah mau mampir datang ke blogspot kami atau websaet kami.
Untuk info lebih lanjut tentang JUAL KARANGAN BUNGA PAPAN DUKA CITA anda bisa hubungi CS kami langsung Di:
WA. 081358441988 - 085733588077.
Untuk layanan online :24 jam.
Untuk layanan ofline : 07.00 - 22.00.
Office: jl. kayon A-18 surabaya
www.makutoromoflorist.com - www.tokobungasby.com - makutoromo18@gmail.com.

0 komentar: