Toko bunga online surabaya, Yang menerima berbagai macam aneka karangan bunga. Yang dapat kami sesuaikan dengan momen yang anda inginkan,...

Karangan Bunga Papan Duka Cita

Karangan Bunga Papan Duka Cita

Karangan Bunga Papan Duka Cita

8 10 99
 Toko bunga online surabaya, Yang menerima berbagai macam aneka karangan bunga.
Yang dapat kami sesuaikan dengan momen yang anda inginkan, kami juga menerima beragram aneka karangan bunga sebagai berikut, Bunga Papan Duka Cita, Bunga Papan Happy Wedding, Bunga Papan Selamat & Sukses, Bunga Papan Happy Anniv
ersary, Bunga Hand Bouquet, Bunga Krans Segar, Bunga Stending Flowers, Bunga Flowers Boox DLL.

Untuk pemesanan karangan bunga ke toko kami sangatlah mudah, dikarnakan selain layanan online, kami juga menerima dengan layanan ofline juga, yang berada di jl.kayon A18 Surabaya. Untuk karangan bunga papan proses sangatlah cepat, membutuhkan waktu 2 jam proses sudah selesai, Untuk rangkaian bunga hand bouquet hanya membutuhkan waktu 15 menit udah selesai and free ongkir dalam kota surabaya.

Karangan bunga papan duka cita kami berbahan styrofoam and printing.
Untuk kelebihan karangan bunga papan yang berbahan printing proses sangatlah cepat membutuhkan waktu 1 jam proses udah selesai.
Untuk kekurangan karangan bunga yang berbahan printing, semisal ada sinar matahari atau sinar lampu yang menyorot ke papan sangatlah susah untuk membacanya dengan jarak 10 meter.

Karangan bunga papan duka cita yang berbahan styrofoam.
Kelebihan karangan bunga papan yang berbahan styrofoam, hasilnya sangatlah bagus , meskipun kita membaca ucapanya dari jarak 10 meter tetap terlihat jelas dan tinbul, dan terlihat lebih elegan,
Untuk kekurangan karangan bunga papan yang berbahan styrofoam di dalam prosesnya sangatlah lama, membutuhkan waktu paling cepat 2 jam proses udah selesai max 3 jam.
dikarnakan kami mengerjakanya dengan tenaga manual, dengan hasil seni kami sendiri.

Untuk karangan bunga papan nanti kami hiasi dengan bunga bunga segar dan yang menawan, 
Dengan jenis bunga sebagai berikut, bunga kenikir orens, bunga krisant jarum, bunga kenikir kuning , bunga pikok pink, daun pilow, daun gading, DLL.
Untuk posisi bunganya nanti kami sesuaikan dengan harga dan tataletak bunga yang sudah kita sepakati.

Baik cukup sekian yang dapat kami jelaskan tentang kekurangan dan kelebihan  karangan bunga papan yang berbahan printing dan berbahan styrofoam.
Dan mohon maaf bila ada kata yang salah kami ucap dengan tidak kami sengaja atau dengan yang kami sengaja.

Untuk info lebih lanjut tentang karangan bunga papan duka cita , anda bisa hubungi CS Kami langsung di :
WA. 0857 3358 8077 - 0813 5844 1988
Office: jl. kayon A18 Surabaya.
www.makutoromoflorist.com - www.tokobungasby.com
  

0 komentar: