Salam sehat selalu,  Selamat datang di  tok o bunga surabaya. Salahsatu toko bunga yang hadir di tengah tengah kota surabaya, siap untuk m...

Toko Bunga

Toko Bunga

Toko Bunga

8 10 99

 Salam sehat selalu,  Selamat datang di toko bunga surabaya.

Salahsatu toko bunga yang hadir di tengah tengah kota surabaya, siap untuk melayani semua aneka karangan bunga, dengan layanan online 24 jam.

Kenapa Untuk masalah bunga harus pesan ke toko bunga makuto romo, karna toko kami menyediakan berbagai macam karangan bunga yang dapan anda pesan dengan mudah, cepat dan berkualitas, free ongkir juga untuk area surabaya.

Untuk karangan bunga papan, kami menyediakan berbagai ukuran mulai dari 200 x 130 -  225 x 140 - 250 x 150. selain itu kami juga menerima berbagai ukuran bunga papn yang bisa kami sesuaikan dengan keinginan anda.

Selain karangan bunga papan kami juga menyediakan bunga hand bouquet, yang dapat anda pesan dengan mudah dan cepat hanya membutuhkan waktu 20 menit bunga udah bisa diambil atau dikirim ke alamat tujuan anda.

Untuk bunga hand bouquet warna bunga dan warna walpapernya bisa kami sesuaikan dengan apa yang anda inginkan, kami juga menyediakan bunga segar ( fress) dan bunga artificial ( bunga kain ) yang dapat anda berikan ke seseorang yang anda sayangi.

Untuk info lebih lanjut tentang karangan bunga sangatlah mudah dikarnakan kami melayani secara online dan juga ofline. 

Untuk layanan online kami cukup klik. www.makutoromoflorist.com - www.tokobungasby.com

Untuk layanan ofline kami jl. kayon A18 surabaya.

WA.0857 3358 8077 - 0813 5844 1988

Baik cukup sekian informasi tentang karangan bunga yang dapat kami sampaikan kepada anda, dan terimakasih bangi anda yang sudah berkunjung ke bloger atau websait kami.

 Mohon maaf bila ada kata-kata yang salah, yang saya ucap dengan sengaja atau tidak saya sengaja.

                                  ALWAYS A HEALTHY GREETING



0 komentar: