Karangan bunga papan duka cita  yang dapat anda pesan di TOKO BUNGA MAKUTO ROMO Florist. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berdu...

Karangan Bunga Papan Duka Cita

Karangan Bunga Papan Duka Cita

Karangan Bunga Papan Duka Cita

8 10 99
www.makutoromoflorist.com
Karangan bunga papan duka cita  yang dapat anda pesan di TOKO BUNGA MAKUTO ROMO Florist.
Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita Atas meninggalnya kolonel laut(T)imam baihaqi. semoga beliau husnul khatimah.
  Ingat Segala sesuatu yang bernyawa sudah Allah tetapkan batas waktunya kapan ia akan kembali menghadap sang pencipta. Maka, bersabarlah atas apa yang menimpamu saat ini. Percayalah, di balik ini semua pasti akan ada hikmahnya”

 Ya Allah, hamba mohon ampunilah almarhum, angkatlah derajatnya bersama dengan orang-orang yang memberi petunjuk. Berilah penggantinya terhadap orang-orang yang ditinggalkan sesudahnya. Ampunilah dosa-dosa kami dan juga dia wahai Tuhan kami pemilik pengampunan, seru sekalian alam, lebarkanlah kubrunya dan berikan penerangan di dalam kuburnya. Aamiin.”

  “Aku turut merasakan kesedihan yang engkau rasakan. Tapi ingatlah, bahwa semua ini adalah cobaan yang sedang dilimpahkan oleh Allah kepada hamba-Nya yang kuat. Namun, kesedihan yang datang ini, pasti memiliki makna dan percayalah bahwa Allah selalu memberikan jalan terbaik kepadamu.”

Cukup sekian dan trima kasih dengan ucapan yang dapat kami sampaikan.
Tetapi bagi saya rasanya kurang pas kalau anda hanya  mengucapkan doa kepada almarhum atau keluarga almarhumah Tampa ada KARANGAN BUNGA PAPAN DUKA CITA yang bisa anda berikan kepada keluarga almarhumah secara langsung.

Untuk sehubunga di atas kami MAKUTO ROMO Florist surabaya siap untuk memerima semua model atau bentuk karangan bunga papan duka cita yanga dapat anda pesan secara langsung di toko kami, dan untuk nuansa atau jenis bunganya bisa saya sesuaikan dengan keniginan anda atau selera anda.

Toko bunga makuto romo florist yang terletak di tengah tengah jantung kota surabaya,
Yang beralamat di jl. kayoon A-18 surabaya , yang selalu melayani dengan setulus hati, dengan layanan online 24 jam dengan proses yanga sangat sangat singkat ,cepat, rapi , cantik dan pastinya elegant.

Untuk layanan ofline Toko bunga Makuto Romo ada di:
jl.kayoon A-18 surabaya pukul 07.00 - 22.00.
Baga anda yang tiada waktu untuk mampir atau berkunjung ke toko kami, cukup muda kami punya solusinya cukup klik saja websaet kami atau bloger kami di:
www.makutoromoflorist.com  -  www.tokobungasby.com  -  makutoromo18@gmail.com

 Baik cukup sekian dan terimakasih atas kunjunga anda telah mampir ke websaet atau bloger kami.
Untuk selamjutnya saya tunggu orderan karangan bunga dari anda.
Untuk masalah bunga serahkan saja kepada kami yang sudah berpengalaman di bidang bunga.
Sekali lagi saya tunggu orderan bunga dari anda. makasihhh sebelumnya. 

Salam dari kami MAKUTO ROMO Florist Surabaya.








0 komentar: