Selamat malam salam dari kami toko bunga MAKUTO ROMO Florist surabaya. Salah satu toko bunga yang hadir di tengah tengah kota surab...

Karangan Bunga Papan Duka Cita Termurah

Karangan Bunga Papan Duka Cita Termurah

Karangan Bunga Papan Duka Cita Termurah

8 10 99



www.makutoromoflorist.com


Selamat malam salam dari kami toko bunga MAKUTO ROMO Florist surabaya.
Salah satu toko bunga yang hadir di tengah tengah kota surabaya yang terpercaya.
Bagi anda dan di manapun anda berada bagi anda yang ingin mengucapkan atau memberi karangn bunga papan yang ingin  di berikan kepada saudara, teman atau relasi anda DLL.

Makuto romo florist siap untuk menerima pesanan karangan bunga papan yang dapat kami sesuaikan dengan moment atau keperluan anda dengan layanan 24. jam.

Baik inilah salah satu pruduk hasil karya toko bunga makuto romo florist, KARANGAN BUNGA PAPAN  DUKA CITA.
www.makutoromoflorist.com

إِنَّا لِلهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ، وَإِنَّا إِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ، اللهم اكْتُبْهُ عِنْدَكَ فِي المُحْسِنِيْنَ، وَاجْعَلْ كِتَابَه فِي عِلِّيِّيْنَ، وَاخْلُفْهُ فِي أَهْلِهِ فِي الغَابِرِيْنَ، وَلاَتَحْرِمنَا أَجْرَهُ وَلاَ تَفْتِنَّا بَعْدَهُ
 “Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un, wa inna ilaa rabbina lamunqalibuun, allahummaktubhu ‘indaka fiil muhsinin, waj’al kitaabahu fii ‘illiyyiin, wakhlufhu fii ahlihi fil ghaabirin, wa laa tahrimnaa ajrohu walaa taftinnaa ba’dahu.”

Artinya: “Sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nya lah kami kembali. Dan sesungguhnya kepada tuhan kamilah kami kembali. Ya Allah, tuliskanlah ia di sisi-Mu termasuk golongan orang-orang yang baik. Jadikanlah catatannya di ‘illiyyin. Gantilah ia di keluarganya dari orang-orang yang menginggalkan. Janganlah engkau haramkan bagi kami pahalanya dan janganlah Engkau beri fitnah kepada kami sesudahnya.”

Cukup sekian doa yang dapat kami ucapkan kepada almarhum bpk.mohammad rudy ermawan yulianto, yang telah meninggal pada hari ini.
 bagi anda yang ingin mengucapkan belasungkawa kepada teman, kerabat atau DLL. 
selain mendoaakan  alangkah baiknya anda untuk memberikan karangan bunga papan duka cita yang dapat anda pesan di TOKO BUNGA MAKUTO ROMO florist .

Baik cukup sekian dan terimakasih banyak kepada Dr. himawan estu bagijo,SH.,MH, yang telah mempercayai toko kami untuk membuat karangan bunga papan duka cita , yang di berikan kepada almarhum bpk, mohammad rudi ermawan.

Bagi anda yang ingin memesan karangan bunga, jangan ragu untuk memesan karangan bunga ke toko kami MAKUTO ROMO Florist Surabaya.

Baik cukup sekian info dari saya dan terima kasih anda telah mampir ke blogspot kami.
Untuk info pemesanan karangan bunga lebih lanjut anda bisa hubungi CS kami:
WA. 081358441988   -   085733588077.
Office: jl.kayon A-18 Surabaya
www.makutoromoflorist.com  -  www.tokobungasby.com  -  makutoromo18@gmail.com.

0 komentar: