Karangan bunga papan selamat & sukses yang dapat anda pesan di Toko bunga  MAKUTO ROMO Florist. Yang selalu siap untuk menerima semu...

Karangan Bunga Papan Selamat & Sukses

Karangan Bunga Papan Selamat & Sukses

Karangan Bunga Papan Selamat & Sukses

8 10 99
karangan bunga papan  selamat & sukses
Karangan bunga papan selamat & sukses yang dapat anda pesan di Toko bunga  MAKUTO ROMO Florist.
Yang selalu siap untuk menerima semua bentuk karangan bunga, dengan bahan bunga artificial atau bunga segar, dengan proses yang sangat cepat ,cantik dan rapi.

Hayyy gaess bagi siapa saja dan dimana pun anda berada yang ingin mengucapkan , selamat & sukses, happy anniversary Atau  happy wedding Dengan karangan bunga papan,
Untuk rekan , customer Atau buat saudara TOKO BUNGA SURABAYA Makuto romo florist Siap untuk menerima segala bentuk karangan bunga papan yang dapat kami sesuaikan dengan keinginan anda , untuk warna baigrond, warna tulisan dan jenis bunganya juga bisa kami sesuaikan dengan keinginan anda.

Salah satu hasil karya toko bunga surabaya  Makuto romo florist KARANGAN BUNGA PAPAN SELAMAT & SUKSES Yang berada di atas tersebut Dapat anda pesan denga mudah, cepat dan rapi.
Untuk bahan papanya seterefom, untuk bahan bunganya bunga segar, untuk ukuran 1,5 X 2,5.
Untuk jenis bunganya sebagai berikut:
➽Bunga kenikir orens
➽Bunga kenikir kuning
➽Bunga pikok pink
➽Bunga pikok putih
➽Daun pilo
➽Daun gading
➽DLL.


Cukup sekian yang dapat saya sampaikan mengenai karangan bunga papan selamat & sukses mulai dari bahan, ukuran dan bahan bunganya yang sudah saya rinci di atas tersebut. Dapat anda pesan dengan mudah hanya ada di toko bunga surabaya  MAKUTO ROMO Florist.
Yang selalu siap untuk melayani karangan bunga papan dengan layanan 24 jam.


Untuk info karangan bunga lebih lanjut anda bisa hubungi CS kami di : 
WA, 081358441988  -  085733588077.
www.makutoromoflorist.com - www.tokobungasby.com  -  makutoromo18@gmail.com

0 komentar: