Selamat malam... Malam yang sangat dingin karena dimalam ini kota surabaya sedang diguyur hujan yang sangat deras,,, Meskipun hujan yan...

KARANGAN BUNGA PAPAN SURABAYA

KARANGAN BUNGA PAPAN SURABAYA

KARANGAN BUNGA PAPAN SURABAYA

8 10 99

karangan bunga papan surabaya
Selamat malam...
Malam yang sangat dingin karena dimalam ini kota surabaya sedang diguyur hujan yang sangat deras,,,
Meskipun hujan yang sangat deras toko bunga Makutoromo florist surabaya siap melayani pemesanan karangan bunga dengan mudah,cepat dan sangat terpercaya.
Dan apakah saat ini anda sedang mencari pemesanan karangan bunga surabaya termudah dan terpercaya yaa... tentu saja hanya ada di toko bunga Makutoromo florist surabaya.

Toko bunga Makutoromo florist surabaya  melayani pemesanan online dengan pelayanan waktu 24 jam fast respone dan pelayanan ofline yang berlokasi di Jl.kayoon stand A-18 surabaya.
Dengan pelayanan online 24 jam dapat memudahkan anda untuk memesan berbagai macam produk karangan bunga dengan mudah dan sangat terpercaya.

Ini adalah salah satu hasil karya toko bunga MAKUTO ROMO Florist Surabaya
Karangan bunga papan SELAMAT  hari pers Nasional tgl. 02 - Mei -2020.

Selamat Hari Pers Nasional! Tegakkan keadilan untuk para pers di Indonesia dan semoga pers bisa semakin maju dengan pemberitaan-pemberitaan yang bisa diakui kebenarannya!”
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, meski sudah ada peraturan tentang pers dan hak bagi para pers itu sendiri, namun tidak sedikit kasus yang mencuat di masyarakat mengenai diskriminasi kepada para pers.
Bahkan, tindakan diskriminasi tersebut kebanyakan dilakukan oleh beberapa aparat umum.
Pastinya, kasus yang menyerang para pers tersebut membuat masyarakat Indonesia merasa geram. Terlebih lagi, sekarang ialah zamannya pers dibebaskan dan sudah tidak dibungkam.
Banyak sekali harapan yang diucapkan oleh masyarakat di Hari Pers Nasional, seperti keadilan yang harus terus ditegakkan.
Bahkan tak cukup persoalan mengenai ketidakadilan yang terjadi pada pers saat ini. Berbagai macam persoalan saat pers pada zaman dahulu saat pers masih dibungkam juga masih mendapat banyak respon dari masyarakat untuk dibukakan kebenarannya`

Sebelumnya terimakasih banyak anda telah membaca artikel dari kami , cukup sekian pengertian hari pers yang saya ketahui, dan mohon maaf bila ada kata kata yang salah  saya tulis`

baik untuk selanjutnya mengenai masalah bunga serahkan saja kepada kami yang siap menerima semua jenis karangan bunga setiap saat.

.Pelayanan online termudah dan terpercaya, di toko bunga Makutoromo florist sby sangat tepat untuk membantu anda mencari dan memesan berbagai produk karanagan bunga.
  Untuk info pemesana karangan bunga ditoko Makutoromo florist surabaya hubungi customer servise fast respone kami.
Bagi anda yang serius memesan karangan bunga di toko karangan bunga surabaya-Makutoromo florist langsung saja hubungi :
Tlp.085733588077
WA.081358441988
atau kunjungi website kami di www.makutoromoflorist.com


:
 


 

0 komentar: