Melayani berbagai pemesanan karangan bunga surabaya online,,, toko MAKUTOROMO florist surabaya ,siap melayani anda dengan sepenuh hati de...

TOKO BUNGA SURABAYA,PEMESANAN KARANGAN BUNGA PAPAN HAPPY WEDDING

TOKO BUNGA SURABAYA,PEMESANAN KARANGAN BUNGA PAPAN HAPPY WEDDING

TOKO BUNGA SURABAYA,PEMESANAN KARANGAN BUNGA PAPAN HAPPY WEDDING

8 10 99
florist surabaya dan florist sby
Melayani berbagai pemesanan karangan bunga surabaya online,,,
toko MAKUTOROMO florist surabaya,siap melayani anda dengan sepenuh hati dengan waktu 24 jam.

Ohh yaa teman-teman kami punya cerita sedikit nih tentang "Seorang pasangan yang saling pecaya dan mengerti satu sama lain"
cewek:numy
cowok:juli
 Disaat umurnya si numy mau menginjak 18 tahun ia belum berani mengenal apa arti cinta,dan ia juga belum siap mengenal apa itu cinta.
Hingga pada akhirnya ada seorang cowok yang mengungkapkan perasaannya kepada numy,tapi numy masih takut mau jawab apa.
Hingga akhirnya numy pun bertanya kepada teman terdekatnya dan meminta pendapat,eh kata temenya malah disuruh menerima dan menjalani berpacaran asalkan kalau diajak keluar jangan mau.
Soalnya kata temen numy kalo sudah pacaran terus keluar berduaan nantinya bisa aneh".
Dan akhirnya numy pun jadian deh sama si juli,,,
Tapi dimasa pacaran mereka berdua hanya sebatas bisa lewat handphone saja dan tidak lebih.
Karna numy pun pada saat itu kerja pagi sampai sore,dan si juli pun juga sibuk dengan pekerjaannya,jadi mereka hanya bisa pacaran lewat handphone saja,,,
Lalu berjalanlah 1 tahun hubunga si numy dan juli tapi mereka tetap saja berkomunikasi hanya lewat handphon,meskipun begitu si numy selalu percaya kesetiaan juli dan sebaliknya si juli pun selalu menjaga kepercayaan numy.
Dan berjalan 2-3 tahun hubungan mereka dan numy dan juli pun masih semakin serius dan menjalani hubungan mereka dengan saling percaya.
Tapi numy pun selalu berdo'a kepada allah,disetiap numy berdo'a numy selalu berdo'a meminta kalau memang allah menjodohkan juli dan numy sampai maut yang memisahkan,tolong jaga cinta juli untuk numy,tapi kalau memang juli bukan jodoh numy maka jauhkanlah juli dari numy sejauh-jauhnya.
4 tahun berjalan si numy mulai mau diajak keluar makan-makan sama si juli,dan memang si juli orangnya sangat dewasa juli pun mulai berani mau melanjutkan hubungan mereka dengan serius,maksudnya (melamar numy) ciee..ciee
Setelah berjalan genap 4 tahun hubungan mereka,,, si juli pun akhirnya melamar si numy dan numy pun sepertinya tidak menyangka semua akan berakhir dengan kebahagiaan.
Sampai saat ini mereka berdua juga masih menjaga kepercayaan satu sama lain.
dan genap 4 tahun 6 bulan mereka pun menikah dan menjalani kehidupan mereka berdua didalam rumah tangga yang saling menguatkan kesabaran satu sama lain dan saling percaya satu sama lain,dan saling mengerti satu sama lain.
banyak orang yang bilang udah nikah kok seperti orang pacaran,,,?
hahahaha memang mereka baru merasakan dan menjalani rasanya berpacaran setelah menikah.

Demikia cerita kami,menurut aku dari cerita diatas kita bisa menyimpulkan bahwa di kehidupan ini hubungan saling percaya dan saling mengerti satu sama lain itu sangat utama.
Meskipun dalam bidang usaha pun apabila kita diberi kepecayaan kita akan selalu merasa sangat bahagia dan kita harus menjaga kepercayaan itu.
Terima kasih kepada semua pelanggan kami,karna sudah memberikan kepercayaan kepada kami toko MAKUTOROMO florist sby.
Untuk pemesanan karangan bunga papan happy wedding toko makutoromo florist surabaya hubungi kami:
Tlp.085733588077
WA.081358441988
website.www.makutoromoflorist.com





0 komentar: