Makuto Romo florist surabaya siap menerima semua jenis karangan bunga  papan surabaya buat duka cita. hayy gaess jangan besan besa...

karangan bunga papan surabaya

karangan bunga papan surabaya

karangan bunga papan surabaya

8 10 99

karangan bunga papan surabaya


Makuto Romo florist surabaya siap menerima semua jenis karangan bunga  papan surabaya buat duka cita.
hayy gaess jangan besan besan yacc mampir ke blog atau webset kami, untuk masalah bunga serahkan saja kepada kami ya gaess yang pastinya udah prefesional di dalam bidang bunga , untuk masalah kualitas bunganya jangan anda ragukan lagi gaess yang pastinya terbaik buat anda.
ini adalah salah satu hasil karya TOKO BUNGA MAKUTO ROMO Florist Surabaya`

" mengenang Kehilangan seseorang untuk selamanya bukanlah suatu hal yang mudah, berat rasanya, sangat terpukul. Namun, tak ada jalan yang lebih baik selain mengikhlaskannya. Jika kita ikhlas, maka almarhum akan lebih tenang di alam sana. Sesungguhnya kita semua milik Allah dan hanya kepada-Nya lah kita akan kembali berpulang.”
 “Aku turut merasakan kesedihan yang engkau rasakan. Tapi ingatlah, bahwa semua ini adalah cobaan yang sedang dilimpahkan oleh Allah kepada hamba-Nya yang kuat. Namun, kesedihan yang datang ini, pasti memiliki makna dan percayalah bahwa Allah selalu memberikan jalan terbaik kepadamu.”
 “Sesungguhnya Allah memiliki hak untuk memberi dan mengambil sesutau dari hamba-Nya. Sebab, segala sesuatu tersebut hanyalah sebuah titipan. Semoga engkau diberikan kesabaran dan ketabahan atas kepergian almarhum. Doakan agar dapat dipertemukan kembali di surga-Nya kelak. Aamiin.”

 .
 “Segala mahkluk yang bernyawa akan Allah tetapkan batas waktunya, maka bersabarlah atas segala kejadian yang kini menimpamu. Yakinilah pasti Allah telah menyelipkan hikmak dibalik rasa sedih dan duka. Turut serta berduka cita atas meninggalnnya (sebutkan namanya), mudah-mudahan keluarga yang telah ditinggalkan diberi ketabahan.”
 “ mudah-mudahan ia diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Mudah-mudahan engkau dan keluarga yang kini telah ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima musibah ini. innallaha ma’ashobirin, percayalah sesungguhnya Allah selalu bersama dengan orang-orang yang sabar dan bertaqwa.”

 “Yang telah berlalu biarlah berlalu, yang bisa kita lakukan saat ini adalah mendoakannya agar beliau yang telah berpulang menghadap Sang Khalik tenang di alam sana.” Amin Amin`



baik cukup sekian kata kata yang bisa saya ucapkan dan mohon maaf kalu ada kata yang kurang sopan atau kurang berkenan di hati anda.

Untuk masalah karangan bunga papan surabaya jangan lupa ya gaess serahkan kepada kami yang udah profesional di bidang bunga , untuk info lebih lanjut bisa TLP atau WA Ke. 085733588077 - 081358441988.
Office: jl.kayoon A-18 surabaya jawa timur
www.makutoromoflorist.com - www.tokobungasby.com - makutoromo18@gmail.com

0 komentar: